Alex Ferguson

Krisis Manchester United dimulai

Krisis Manchester United dimulai saat Glazer Menolak keputusan Sir Alex Ferguson atas satu orang

Manchester United berada dalam mode krisis. Hal ini t Glazerrnyata terjadi sejak Glazer menantang keputusan Sir Alex Ferguson atas direktur teknis pada 2012.

Manchester United, di bawah Ferguson adalah kekuatan utama dalam sepakbola Inggris. Tapi, enam tahun berlalu dari pensiunnya, dan klub belum pernah terpaut sejauh ini dari puncak klasemen.

Ketika Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai bos sementara pada bulan Desember, setelah awal yang buruk untuk kampanye di bawah Jose Mourinho, penggemar sangat senang.

Akhirnya, seorang pria Manchester United diberikan kunci untuk Old Trafford. Hasil juga meningkat, dengan Chelsea, Arsenal dan Tottenham semua dipukuli jauh dari rumah. PSG kemudian diatasi di Liga Champions pada malam yang terkenal di Parc des Princes.

Tapi itu sudah menurun sejak itu. Periode bulan madu telah berakhir buruk dan sekarang, berpotensi merusak.

Jelas bahwa United membutuhkan perbaikan. Solskjaer tahu itu – sebenarnya dia mengandalkannya.

Tapi ini yang perlu dikhawatirkan: bisakah Setan Merah benar-benar dipercaya untuk membelanjakannya dengan bijaksana dengan struktur aneh di tempat itu?

Ferguson khawatir Glazer akan menargetkan nama-nama hollywood kembali pada tahun 2012. Petenis Skotlandia, yang menjerat Robin van Persie, menduga klub akan menuju ke arah blockbuster begitu ia pergi.

Karena itu, menurut ESPN, orang Skotlandia itu mendesak mereka untuk menunjuk Brian McClair sebagai direktur teknis pertama mereka. Dia dipandang sebagai pria yang ideal untuk mengawasi perekrutan bagi siapa pun yang akan masuk ke sepatu Ferguson.

Kecuali Glazers tidak setuju. Terima kasih tapi tidak, terima kasih. Mereka akan melakukan hal-hal dengan cara mereka, dengan Ed Woodward mendapatkan keputusan akhir tentang para pemain.

Woodward adalah sosok yang cerdas dan orang yang telah meningkatkan merek United dari luar.

Tapi, ketika menyangkut masalah sepakbola, ia muncul dari kedalaman. McClair akan memiliki pemahaman tentang pemain mana yang cocok dengan DNA Serikat. Woodward, dengan spreadsheet-nya dan semacamnya, tidak memenuhi syarat untuk menghakimi.

Karena itu enam tahun terakhir.

Strategi transfer United adalah alasan mereka dalam krisis saat ini. Ada terlalu banyak pemain dengan upah besar dari yang seharusnya.

Beberapa sudah datang dan pergi. Radamel Falcao dan Angel Di Maria ditandatangani karena nama mereka, bukan karena kesesuaian.

Bastian Schweinsteiger adalah nama tenda lain yang gagal. Pemain lain tidak cocok ke klub.

Daftar dapat berlanjut. Memphis Depay adalah seorang remaja berbakat tetapi dewasa sebelum waktunya dan cocksure. Anthony Martial, masih di sana sekarang, adalah anak muda lain yang mungkin tidak sebagus yang dia kira.

Musim panas ini sangat besar. Solskjaer menginginkan pemain yang tepat dan, agar itu terjadi, United membutuhkan struktur yang tepat.

Ferguson menduga itu akan terjadi dan ketakutannya telah terwujud. Jika McClair diberi kesempatan, segalanya mungkin akan berbeda.